Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Tengen Toppa Gurren Lagann Anime dengan grafik yang "Sedikit" berbeda tapi keren

Jumat, 04 April 2014


Ada yang suka anime dengan grafik seperti Kill la kill ? mungkin anime ini bisa jadi rekomendasi kalian buat yang suka anime dengan grafik unik. ratingnya juga cukup besar menandakan anime ini bagus untuk di tonton.
Tengen Toppa Gurren Lagann sendiri bercerita tentang Jauh Di Masa Depan , Manusia Hidup Dibawah Tanah tanpa tau apa itu Matahari , Langit , Bulan , dan Bahkan Bintang yang indah . Suatu Hari Simon Seorang bocah Pengebor/Penggali Menemukan Sebuah benda kecil berbentuk bor yang bercahaya ketika sedang menggali tanah, benda itu kemudian ia kalung-kan dan menjaganya layaknya benda berharga .Ketika Simon hendak kembali ke Desa Jeeha , Dia Bertemu Dengan Kamina , Seorang Lelaki yang menggunakan Kacamata gagah dan memiliki semangat ber-api2 . Dia dan simon Membentuk kelompok kecil berdasar "saudara" , bernama Tim Gurren .Yang Tujuannya adalah membuktikan bahwa Di Luar dinding bawah tanah itu Ada Permukaan dan ada Sesuatu disana . Tetapi Tetua Desa Melarang keduanya untuk menuju ke Permukaan Dengan Alasan yang bermacam-macam . Kamina pun Ditahan Oleh kepala suku karena membantah dan bersikeras ingin ke permukaan . Ketika Kamina Ditahan , Terjadilah Gempa yang ternyata Di Sebabkan Oleh sebuah Mecha raksasa , Mecha itu berasal dari Permukaan dan di piloti oleh beastmen yang menghuni daratan. Saat Itu Kamina Dan Simon Menyadari Bahwa Di Permukaan banyak Hal Yang mereka Belum Tau , Dan Ada Sebuah Misteri di balik Hidupnya manusia di bawah Tanah .( Raff )

Rating = 8.84 
Episode = 27
Stasus = Finished Airing 
Producer = Aniplex , Aniplex Of America , Gainax 
Director = Hiroyuki Imaishi(setelah keluar dari studio gainax , dia membentuk Studio Trigger yang sejak Fall 2013 menggarap Kill La Kill)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive