Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Game One Piece: Unlimited World Red untuk PS 3, Nintendo ds dan Wii u akan segera rilis

Selasa, 01 April 2014


Namco telah meluncurkan promotion vidio untuk game One Piece: Unlimited World Red minggu kemarin.
game ini bisa di mainkan di Playstation 3, PS vita, dan Wii U paltform pada tanggal 12 juni nanti.
Fitur dari game ini bermacam  macam ada Trans Town, Battle , mini game seperti memancing dan menangkap serangga jahat dan lain lain.
PV One Piece: Unlimited World Red


Permainan ini memungkinkan empat pemain untuk bermain bersama-sama , dan pemain bisa menjelajahi dunia One Piece dengan teman-teman mereka . Pemain dapat memulai quest yang berbeda dan musuh pertempuran dari character manga dan anime . Permainan juga memungkinkan pemain untuk memancing , menangkap serangga , berburu harta karun , dan lebih untuk mengembangkan dan melatih karakter mereka . Permainan ini memiliki original character Red ( pengisi suara Masachika Ichimura ) , musuh permainan yang bertujuan untuk menjadi Raja Bajak Laut . Character utamanya adalah bajak laut topi jerami dan karakter rakun baru bernama Pat ( Tarako ) .

Ganbarion mengembangkan "multi action-adventure " title . Permainan ini memiliki karakter asli dirancang oleh pencipta seri ' Eiichiro Oda , seperti Red , Pat , dan Yadoya ( Rumi Hiiragi ) .

Permainan sudah dikirim untuk Nintendo 3DS di Jepang November lalu , dan itu terinspirasi dua varian warna Nintendo 3DS XL di Jepang : red luffy dan Pink Chopper. Salinan pertama dari permainan termasuk kode download untuk kostum petualangan terbatas Luffy dari One Piece Film Strong World , serta pencarian Marineford tambahan Ace sebagai karakter yang dapat dimainkan . ( Azhikun )


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive