Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Konser "Final Fantasy II" Akan Digelar di Tokyo Musim Panas Nanti

Jumat, 25 April 2014





Ketika Final Fantasy II dirilis pada tahun 1997, para gamers di seluruh dunia terhubung secara emosional dengan cara yang belum pernah terlihat sebelumnya. Beberapa tahun kemudian, game ini masih menempati posisi spesial di hati banyak orang, dengan banyak orang masih meneriakan agar pengembang di Square Enix merilis versi dengan graphic yang sesuai dengan standar saat ini.

Tetapi walaupun banyak permintaan agar edisi baru dari game ini terlihat lebih baik, kamu tidak akan menemukan siapapun yang meminta agar suaranya terdengar lebih baik. Soundtrack klasik dari role playing game ini masih menjadi koleksi musik yang paling disenangi. Sebagai bukti dari daya tarik abadinya adalah sebuah konser simfoni "Final Fantasy II" akan digelar di Tokyo musim panas ini.

Pertunjukkan ini, yang akan dilaksanakan  tanggal 21 Juni nanti, akan menjadi konser Simfoni Game pertama di Jepang. Tanggal dan musik apa yang dipilih untuk ditampilkan belum diumumkan, tetapi karya pertama Nobuo Uematsu, komposer video game legendaris, berada di balik hampir seluruh soundtrack untuk "Final Fantasy".


Pertunjukkan ini akan digelar di Suntory Hall, kawasan Akasaka di Tokyo. Bukan pertama kalinya di tempat ini digelar konser musik game, sebelumnya konser pesaing "Final Fantasy" sepanjang masa "Dragon Quest" juga digelar ditempat ini. Tetapi baru pertama kali konser Final Fantasy digelar di tempat ini.

Penyelenggara tidak sesederhana memilih lagu favourit dari semua soundtrack, tetapi mereka memutuskan untuk menciptakan "Final Fantasy" secara narasi melalui pemilihan musik, yang melalui awal, tengah, dan akhir cerita dalam upaya untuk menciptakan sensasi bermain game secara keseluruhan.Jadi, ketika kamu mendengar tema utama Final Fantasy dan akan muncul motif-motif dari tokoh antagonis utama Sephiroth "One-Winged Angel", tim orkestra juga akan memainkan musik yang digunakan dalam seluruh permainan, adegan perkelahian, dan ending creditnya. Harga tiket berkisar antara 6.500 hingga 10.000 yen, bergantung kepada lokasi kursi.


Sumber :JapanToday

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive