Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Game Escape Death Note Versi Smartphone Diluncurkan

Sabtu, 12 April 2014




Game "Death Note Shinsekai e no Izanai" (Death Note Invitation to a New World) diluncurkan untuk pengguna iOS dan Android, hari Jum'at lalu. Game ini bergenre escape game.Aplikasi ini merupakan bagian dari perayaan 10 tahun franchise manga/anime/live action dari judul yang sama.

Di gamenya, pemain akan dikunci disebuah ruangan dan harus menyelesaikan beberapa puzle dan mencari jalan keluar yang tepat. Game ini nantinya akan memiliki 4 stage, dengan stage kedua, ketiga dan keempatnya akan diluncurkan berturut-turut pada pertengahan April, pertengahan Mei, dan akhir Mei.

Franchise ini juga menyelenggarakan permainan di dunia nyata "real escape game", yang akan diselenggarakan dari 30 Mei hingga 27 Juli 2014 nanti di Harajuku Himitsu Kichi SCRAP (Markas Rahasia SCRAP) dan dilokasi yang belum diumumkan di Osaka. Lokasi ini akan menjadi surprise untuk para peserta nantinya. Game di dunia nyata ini paling banyak partisipannya, dan termasuk menggunakan clue dan intuisi untuk melarikan diri dari ruangan yang terkunci dalam waktu yang sudah ditentukan. Dalam beberapa tahun terakhir ini, beberapa franchises manga dan anime terkenal seperti Clase Closed dan Attack on Titan, digunakan untuk membuka kegiatan seperti ini. premise game baru ini melibatkan Kira keuda yang akan membunuh partisipan jika mereka tidak dapat melarikan diri dari ruangan dalam jangka waktu 1 jam. Tiket mulai dijual pada tanggal 21 Maret dan dapat dibeli dengan harga 2,200 yen hingga 3,300 yen (sekitar $22 - $32).
 
Manga karya Tsugumi Ohba danTakeshi Obata ini juga diadaptasi kedalam drama musikal yang akan tayang di Jepang dan Korea Selatan tahun 2015. Manga ini telah di adaptasi ke dalam 3 film live action dan satu serial animasi di Jepang.  Viz Media menelurkan manga Death Note, serial animasinya dan novelnya juga, sementara Viz Pictures merilis 3 live-action film di bioskop Amerika.
Dalam manga supernatural yang tegang ini, seorang remaja menemukan sebuah buku yang bisa membuat orang mati dengan menuliskan namanya dalam buku tersebut. Dia memulai perang antara dirinya sendiri dengan penjahat kelas dunia, dan kejar-kejaran pun dimulai penegak hukum dan satu detektif jenius. Ke 12 volume manga ini di terbitkan dalam Weekly Shonen Jump milik Shueishadari tahun 2003 hingga 2006.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive