Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Seri Terbaru Novel Kamachi A Certain Magical Index

Rabu, 09 April 2014


Edisi Mei dari Dengeki Bunko Magazine mengumumkan pada hari Kamis bahwa light novel A Certain Magical Index (Toaru Majutsu no Index) dengan penulis Kazuma Kamachi akan menerbitkan seri "tradisional" terbaru di bawah terbitan dari novel Dengeki Bunko. Majalah ini tidak menyebutkan kapan seri baru akan dimulai

Kamachi akan menerbitkan volume ke-10 dari novel Shinyaku Toaru Majutsu no Index pada 10 Mei mendatang. secara keseluruhan,A Certain Magical Index terinspirasi dari 2 seri anime televisi, dan spin off anime series A Certain Scientific Railgun dan A Certain Scientific Railgun S. Funimation memiliki lisensi serial anime, film, dan spin off untuk rilis di Amerika Utara.

Majalah ini juga mengumumkan bahwa situs khusus akan merayakan ulang tahun ke-10 debut profesional Kamachi dengan pesan disumbangkan oleh ilustrator, animator, dan pencipta lain yang telah bekerja dengan dia.Ilustrator A Certain Magical Index Kiyotaka Haimura akan menerbitkan koleksi karya kedua dimusim panas ini, dan akan lebih banyak pengumuman  terbaru yang akan datang.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive