Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Film Adaptasi Gundam Wing dan Sailor Moon menjadi Harapan Megan Fox

Minggu, 20 April 2014






Gundam Wing dan Sailor Moon merupakan dua serial yang cukup digemari oleh para pecinta anime baik pria maupun wanita. Ternyata, aktris Megan Fox yang belakangan bermain dalam Teenage Mutant Ninja Turtles (Kura-kura Ninja) berharap keduanya bisa diadaptasi ke layar lebar. Hal itu dilontarkan oleh Megan saat ia sedang diwawancarai oleh Entertainment Weekly beberapa waktu lalu perihal perannya sebagai April O'Neil di film terbaru Kura-kura Ninja arahan Jonathan Liebesman. Dilansir dari Anime News Network, awalnya, Megan hanya mengaku sudah lama sekali menyukai Kura-kura Ninja hingga menjadikannya tontonan selama ia berkencan dengan pria yang kini menjadi suaminya, Brian Austin Green.

Setelah itu, aktris yang beken setelah main di Transformers itu pun langsung mengungkapkan harapannya akan munculnya film adaptasi kedua anime tersebut. Dijawab secara langsung oleh Megan setelah ditanya apa anime yang ingin ia lihat menjadi adaptasi layar lebar, "Gundam Wing... Pacific Rim agak mirip seperti situasi di Gundam Wing, tapi mereka harus membuatnya. Bagaimana dengan Thundercats?" Setelah itu, barulah ia menyebut bahwa Sailor Moon juga sangat diharapkannya untuk memiliki film sendiri. "Saya tidak tahu seberapa banyak orang Amerika yang berpikir seperti itu. Saya termasuk salah satunya, tapi saya tidak tahu sebesar apa harapan itu di sini," lanjutnya.

Sailor Moon sendiri merupakan manga dan anime karya Naoko Takeuchi yang banyak dikonsumsi oleh wanita muda. Tema pendekar wanita yang mengikuti nama-nama planet dan satelit di tata surya itu sempat menjadi hits di era 1990an. Sementara itu, Gundam Wing menjadi salah satu anime yang ditonton oleh kebanyakan para pria muda. Kisah bertema politik yang kompleks, mendapat perhatian besar saat robot Gundam yang disajikan di dalamnya lebih keren dan khas ketimbang seri-seri Gundam yang lain.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive