Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Shingeki no Kyojin Peringkat ke 5 Penjualan di Amerika Serikat Pada Bulan Maret

Sabtu, 05 April 2014


Masih seputar Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan. Kali ini manga volume 1 karya Hajime Isayama menduduki peringkat#5 berdasarkan daftar peringkat penjualan 20 buku terlaris bulan Maret dari Nielsen BookScan. Tidak hanya volume 1, volume 2 juga masuk kedalam daftar dengan berada di peringkat #7, volume 3 di peringkat #15 dan volume 11 di peringkat #19.

Selain itu, volume ke 64 manga karya Masashi Kisimoto Naruto juga berada di posisi #8, Blue Exorcist karya Kazue Kato berada di peringkat #17, volume 18 dari manga Black Bird karya Kanoko Sakurakouji berada di posisi #18 dan manga karya Eiichiro Oda One Piece berada di peringkat #20.

Pada bulan Januari, manga Shingeki no Kyojin volume 1 berada di peringkat #3 diikuti oleh volume 2 nya yang berada di peringkat #8.

Daftar rangking BookScan ini menggambarkan penjualan manga di toko buku Barnes & Noble dan jaringannya, toko buku independen dan penjualan secara online. Tetapi angka ini tidak termasuk penjualan manga di toko buku komik, Walmat dan beberapa tempat lainnya.

Sumber : http://www.animenewsnetwork.com/

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive