Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Pameran seni Captain Tsubasa Menjelang Piala Dunia

Kamis, 24 April 2014




Piala dunia FIFA 2014 kurang dari 2 bulan lagi, dan demam sepak bola mulai memanas diseluruh dunia. Untuk ikut merayakan event ini, sebuah pameran seni tentang Captain Tsubasa akan digelar mulai dari tanggal 14 hingga 16 Juli nanti bertempat di Ueno Royal Museum, Ueno, Tokyo.

Event yang mengusung tema "The Ball is My Friend" ini akan menampilkan karya seni original mulai dari manga, ilustrasi seni seukuran-manusia, diorama kota Nankatsu tempat kota manga ini berlangsung, dan patung berukuran nyata dari tokoh protagonist Tsubara Oozora dalam seragam nasional Jepang. Pengunjung juga dapat membeli barang barang yang dijual di toko oleh-oleh.

Harga tiket adalah 400 yen untuk siswa SD, 800 yen untuk siswa SMP dan SMA, dan 1600 yen untuk dewasa. Bagi mereka yang membeli tiket sebelum waktunya akan mendapat diskon 200 yen, juga mendapatkan kesempatan untuk membeli t-shirt jersey tim sepakbola Nankatsu.

Kunjungi website resmi event ini untuk informasi lebih lanjut, dan untuk ucapan dari mantan pemain belakang tim nasional Jepang, Tsuneyasu Miyamoto.

Website manga Captain Tsubasa juga menampilkan video dari serial Dream Shoot, dimana pemain sepak bola profesional ditampilkan bergerak secara ikonik.

Serial baru dari manga ini, Captain Tsubasa : Rising Sun, mulai diterbitkan di majalah Grand Jump terbitan Shueisha tanggal 28 Desember lalu.


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive