Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Kuchibiru ni Uta o karya Taishi Mori berakhir dengan 4 Chapter

Senin, 14 April 2014


Taishi Morita  melalui akun twitter nya mengumumkan bahwa manga karyanya yang berjudul Kuchibiru ni Uta o (A Song to Your Lips) akan berakhir dengan 4 chapter. Morita membuat pengumuman sehari sebelum event Kyo no Asuka Show digelar dalam rangka merayakan rilisnya Blu-ray anime adaptasinya di Animate Yokohama store. Dalam pesannya, dia juga mengucapkan terima kasih kepada para fans yang rela jauh-jauh datang ke event Kyo no Asuka Show, yang dihadiri olehnya sendiri dan voice artis Arisa Noto.

Kuchibiru ni Uta oberkisah tentang Kashiwagi, guru paruh waktu yang cantik, menerangkan dirinya sebagai NETT (Not in Employment, Education, or Training), yang kuliah di jurusan musik di Tokyo. Teman sekelasnya sewaktu SMP, Matsuyama, sekarang ini menjadi pengawas untuk klub paduan suara di Kepulauan Goto, Prefektur Nagasaki, tetapi dia cuti hamil. Matsuyama meminta Kashiwagi untuk mengambil alih klub untuk satu tahun. Sebelumnya, klub paduan suara hanya beranggotakan perempuan saja, tetapi setelah kedatangan Kashiwagi, tiba-tiba banyak anak laki-laki yang tertarik menjadi anggota, sehingga terjadi konflik antar sesama anggota. Meskipun demikian, klub tengah bersiap untuk mengikuti Ncon, kompetisi sekolah musik berskala nasional yang diselenggarakan oleh NHK, dengan peminat yang beragam.

Taishi memulai manga ini dalam majalah bulanan Shonen Sunday (Gessan) yang diterbitkan oleh Shokakugan tahun lalu. Manga ini mengadaptasi novel aslinya yang dikarang oleh Eiichi Nakata. Sebuah film adaptasi dari manga ini sudah diumumkan bulan lalu.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive