Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Pokemon XY episode Kaitei no Shiro ! Kuzumō to Doramidoro ! telah di tunda sampai batas waktu yang tidak di tentukan

Senin, 21 April 2014

Situs resmi untuk serial televisi Pokémon XY mengumumkan pada hari Senin bahwa episode sebelumnya dijadwalkan untuk Kamis, 24 April " Kaitei no Shiro ! Kuzumō to Doramidoro ! " (Castle di Bawah Samudera ! Skrelp dan Dragalge ! ) , Telah ditunda tanpa batas waktu " karena ada insiden kapan di korea selatan . "

seperti yang kita tau  Sebuah feri Korea Selatan tenggelam di lepas pantai selatan Korea Selatan , Rabu . Dari 462 penumpang , termasuk 325 siswa SMA , 87 telah dikonfirmasi tewas dan 215 hilang tetap .

Dalam episode tersebut , Ash ( Satoshi ) yang memancing di Muraille Coast ketika ia menarik dalam Skrelp yang menimbulkan Pikachu dengan racun yang mematikan . seorang pasangan yang baru menikah bisa menetralkan racun tersebut . Pasangan ini adalah arkeolog bawah air yang mencari kapal yang tenggelam di daerah tersebut sehingga Ash dan teman-temannya memutuskan untuk membantu, tetapi Team Rocket juga datang mencari harta karun kapal .

sebagai ganti dari episode ini adalah " Shoyo Gym Ikusa ! Pikachu tai Chigoras ! " ( Cyllage Gym Pertempuran ! Pikachu vs Tyrunt ! ) . Pokémon XY akan rilis  Kamis pukul 07:00 di Jepang .

2 komentar

  1. YoBit lets you to claim FREE COINS from over 100 distinct crypto-currencies, you complete a captcha once and claim as many as coins you can from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and proceed to claiming.

    You can click on CLAIM as much as 50 times per one captcha.

    The coins will stored in your account, and you can convert them to Bitcoins or Dollars.

    BalasHapus
  2. Ever try to automate your free BTC claims by utilizing a BITCOIN FAUCET ROTATOR?

    BalasHapus

Latest

Blog Archive